Menulis Artikel Pilar bagi Blogger Single Fighter

Blogger-Single-Fighter-yang-Menulis-Artikel-Pilar

Sebelum membaca artikel ini, Anda bisa cek terlebih dahulu di google dan mengetik cara menulis artikel pilar. Apakah blog Nulis Kalem ini ada di halaman pertama pencarian Google?

Alhamdulillah, ternyata blog baru ini bisa bersaing dengan blogger mastah, masih terbilang lumayan meski bertengger di urutan ke-5 pencarian Google.

Kata kunci cara menulis artikel pilar lumayan persaingannya, jika dikira-kira ada sekitar 9766 per hari yang mencari informasi seputar cara nulis artikel pilar ini.

Keteteran dalam Menulis

Sebagai blogger single fighter, tentu saja saya keteteran dalam menulis artikel yang jumlahnya kisaran 3500 kata dengan durasi waktu 2 sampai 3 jam. Itu pun agak sedikit diganggu dengan menyeduh kopi sebagai alat biar tetep melek.

Apalagi, blog Nulis Kalem ini sebagai blog tambahan yang dijadikan sebagai blog study kasus juga.

Menulis artikel pilar secara rinci, bisa Anda baca di tulisan saya yang berjudul Cara Menulis Artikel Pilar.

Untungnya Bisa Mengetik Cepat

Untungnya, meskipun jumlah kata yang dibutuhklan memang harus ribuan, punya sedikit skill mengetik cepat bisa membantu dalam penulisan dalam sebuah artikel yang saya buat.

Contoh artikel yang Anda baca ini adalah tulisan yang merupakan bagian dari bentuk dukungan untuk mendongkrak kata kunci artikel pilar.

Serba Diurus Sendiri

Karena saya sadari blog yang berderet 1-4 itu mempunya tim khusus dalam pembuatan artikelnya, atau membeli artikel. Paling tidsak ada yang seperti saya sebagai blogger single fighter, yang segala sesuatunya diurus sendiri.

Mulai dari menulis, mencari ide, sampai mengedit. Dan yang tak kalah penting memberikan desain menarik di setiap postingan.

Karena artikel ini untuk membantu kata kunci artikel pilar, maka cukuplah dalam jumlah katanya pun sekitar 300 kata sampai 700 kata.

Tetep Kudu Bisa Bermanfaat

Yang paling penting, bagaimana caranya artikel yang kita buat bisa menjadi solusi bagi pembaca, selain bakal bermanfaat juga buat blog kita sendiri.

Apalagi kalau tulisan di blog dengan kata kunci tertarget bisa berada di halaman pertama Google.

Menulis Artikel Pilar untungnya Banyak

Untungnya sangat banyak. Maka, tak sisa-sia menulis dengan ribuan kata dibayar dengan apresiasi Google menempatkan blog kita di urutan yang kita inginkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *